Sabtu, 07 Maret 2015

My Profile

 Hai pembaca s̶e̶t̶i̶a̶a̶a̶!! ini adalah profile tentang saya. Btw biar kita lebih akrab dan suasana biar gak tegang gimana kalau subject "saya" diganti "gue" ok? hmmm dipost kali ini gue mau menjabarkan (apa coba jabarkan) tentang diri gue. oke! ini dia sepenggal profile beserta penampakan gue:




Nama          : Pinky Maghfirra putri
NIM             : 1801390315
Kelas          : LB64
Fakultas      : Humaniora
Jurusan      : Psikologi
Universitas : Bina Nusantara-Kemanggisan
TTL             : Jakarta, 15 Januari 1997
Alamat        : Jl. Raya Centex 06/03 No.14 Ciracas, Jakarta Timur
No.Hp         : 081280396639
Email          : Pinkymaghfirra@yahoo.com

Jadi itu adalah biodata singkat mengenai diri gue. ohiyaaa, ini my first time beneran semangat mau main blog, jaman dulu gue udah pernah bikin blog cuma terbengkalai gitu mungkin sudah penuh debu dan usang, banyak sarang laba2 juga-_- sebenarnya ngeblog ini atas tugas dari Romo Karolus dalam matkul ilmu sosial tapi gue mau buat ngeblog ini jadi suatu cara gue menuangkan entah dalam bentuk apapun ( wkwk apasih pink -_- ) yang bisa membuat banyak manfaat dikemudian hari. 

    Lanjutttt, gue mau cerita sedikit tentang gue, jadi gue ini anak pertama dari dua bersaudara. Lahir di Jakarta tapi asli orang sunda y̶a̶n̶g̶ ̶b̶i̶a̶s̶a̶n̶y̶a̶ ̶c̶a̶n̶t̶i̶k̶-̶c̶a̶n̶t̶i̶k̶. Hobi makan...... dan gue orangnya suka berharap..... jadi kurus..... hehe:( yaudah deh segini aja, nanti kalo kepanjangan kalian yang baca jadi agak mual-mual gimana gitu.....(haha-_-) oke ini adalah sepenggal mengenai diri gue, lebih lanjut gue bakal cerita banyak di post selanjutnya. Terimakasih sudah mem-visit blogkuuu, semoga menyukai:)





Tidak ada komentar :

Posting Komentar